Kamis, 16 Desember 2010

Menulis adalah Suatu kepuasan..

I Love writing
Pada awalnya menulis memang bukan suatu hal yang mudah untuk dikerjakan, akan tetapi, sama hal nya dengan kegiatan-kegiatan yang lain, menulis pun bisa menjadi suatu kesenangan atau hobi bahkan bisa menjadi suatu hal yang bisa dijual jika secara terus menerus kita tekuni, pokoknya, tulis saja apa yang ada didalam pikiran kita, itu rahasianya, kan nanti bisa kita edit kembali jika ada kesalahan.

Intinya, Menulis itu adalah suatu kegiatan bagaimana mengaplikasikan pikiran dalam bentuk fisik tulisan, seperti itu mungkin singkatnya. Tidak ada satu hal pun didunia ini yang tidak bisa kita pelajari. Carilah kepuasan kita dalam menulis, insya Allah akan menjadi suatu hal yang adiktif, jika sehari tidak menulis serasa hidup ini belum lengkap.
Banyak cara bagaimana memulai suatu tulisan, sebagai contohnya, misalnya membuat proposal acara atau perlombaan, menulis cerpen, menulis biography, data pribadi, puisi , karangan lagu dan banyak hal lain yang bisa kita eksplor dalam tulisan kita, Pokoknya Coba saja lah…

Orang Indonesia Itu banyak yang pintar dalam berbicara, tapi sedikit yang pintar menulis. Oleh karena itu selagi masih sedikit orang yang pintar menulis, kenapa kita tidak menjadi yang sedikit itu, Kan masih banyak lowongan tuh untuk menjadi seorang penulis.

OK Good Luck ya…! Selamat Menjadi Seorang Penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar