Selasa, 14 Desember 2010

Menulis adalah sebuah kecerdasan

Manusia pasti punya banyak ide dan kretifitas dalam pikirannya. Bayangkan bagaimana orang-orang bisa membuat gedung2 pencakar langit, bikin menara, bikin hape, terus bayak deh.. NAh..! Itu semua berasal dari pikiran manusia kan?

Nah sayangnya jika ide dan inspirasi yang sedemikian canggih dan luar biasa yang ada dalam otak kita, kita anggap angin lalu aja. Duh.. Kasian banget deh, padahal sih, bisa jadi kita adalah penerus para pemikir masa lalu, atau mungkin para sahabat semua ada bakat dan ada titisan enstein he... (Lebay..)

Gimana nih Solusinya...? Yap guampang banget sobat, Kita tinggal rajin aja menulis ide-ide kita, Bisa dibuku diary, di note book atau juga bisa di Blog yang sobat Punya, kayak gw nih. He... (Pamer..)

Jadi Menulis adalah sebuah kecerdasan yang tak terkira dan tidak terbayangkan. Yang Maha Kuasa, sebenarnya sudah memfasilitasi kita dengan berbagai kemampuan untuk mengahasilkan sesuatu yang luar biasa hebt dan brilian kalo kata orang keren sekarang,,(Gw keren ga ya..?)

So.. Klo Kita punya banyak ide yang nyangkut dalam pikiran, segera aja tulis Bro.. Takutnya malah terbang dibawa angin, manding klo angin sepoi-sepoi, Nah klo angin Topan.. Wuissshh Pasti terbangnya jauh banget kan He.. (Lebay Lagi nih orang.)

Oke Sobat selamat mencoba ya..

Keep Be Your Self Guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar